Makanan Yang Baik Untuk Diet

23.16
Makanan Yang Baik Untuk Diet

Makanan Yang Baik Untuk Diet-Diposting sebelumnya saya telah membahas mengenai Pengertian dari diet.Melanjutkan posting tersebut kali ini saya akan bahas kembali yang terkait dengan masalah diet.Apakah anda saat ini sedang menjalankan program diet?Jika jawaban anda ya,maka tidak ada salahnya anda membaca posting saya kali ini.

Dalam menjalankan program diet anda harus mengetahui beberapa hal.Seperti makanan apa saja yang baik untuk anda konsumsi pada saat diet dan Makanan yang harus anda hindari pada saat diet.Kali ini saya akan bahas yang pertama yakni makanan yang baik pada saat diet.

Makanan Yang Baik Untuk Diet

  1. Konsumsilah makanan segar yang menjadi sumber Protein,Karbohidrat serta buah dan sayur yang kaya akan kandungan serat.
  2. Konsumsilah makanan yang dalam proses pengolahannya tak memakai micin (vetsin),kaldu bubuk serta garam natrium.
  3. Konsumsilah makanan yang menjadi sumber protein hewani paling banyak 100 gram/hari.Protein hewani dapat anda dapatkan dari daging,ayam dan ikan atau telur 1 butir/hari.
  4. Minumlah jus buah segar atau bisa juga sari buah dalam kemasan.
  5. Minumlah susu segar paling banyak 200 ml/hari.

Itulah beberapa Makanan Yang Baik Untuk Diet yang saya ketahui.Semoga saja posting saya kali ini bermanfaat untuk anda yang sedang menjalankan program diet.Selamat mencoba dan terima kasih.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »