Bisnis online sistem dropship

11.25
Bisnis online sistem dropship

Selamat siang pembaca dunia info dan tips,mari kita bersama-sama kita belajar bisnis online sistem dropship.Apa itu bisnis online sistem dropship?Apa keunggulan/kelebihan dari bisnis online sistem dropship?Mari kita ketahui bersama sahabat online

Dropship yaitu menjualkan produk dari suplayer/agen tanpa menyetok barang atau tanpa harus memiliki produk,anda hanya bertugas memasarkan produk yang anda pilih dari suplayer dengan menaikan sedikit harganya sebagai komisi buat anda dan apabila ada pembeli anda bisa langsung mengkontak suplayer anda untuk memproses dan mengirimkan pesanan ke pembeli anda atas nama anda.Untuk memulai bisnis online sistem dropship anda bisa mencarinya di google dengan kata kunci dropship.Maka akan keluar banyak sekali agen/suplayer yang menyediakan kerja sama sistem dropship.Seperti suplayer baju,sepatu,tas,perlengkapan bayi dan masih banyak lagi.

Keunggulan/Kelebihan dari bisnis online sistem dropship diantaranya sebagai berikut,diantaranya:
  1. Bisnis online sistem dropship tidak perlu modal untuk menyewa toko/kios,tidak perlu karyawan seperti pada bisnis offline umumnya.Syaratnya anda hanya harus mempunyai akun media sosial seperti facebook,twetter,bbm,blog dan lainnya untuk mempromosikan barang dagangan anda.
  2. Bisnis online sistem dropship tidak perlu menyetok/memiliki produk seperti pada bisnis offline yang harus memiliki produk dulu baru bisa berjualan.Di bisnis online sistem dropship yang anda perlukan hanya gambar produk dari suplayer anda yang anda gunakan untuk berpromosi.
  3. Dengan bisnis online sistem dropship anda bisa mengatur sendiri berapa keuntungan yang akan anda peroleh.

Demikianlah dunia info dan tips berbagi info untuk anda semua mengenai bisnis online sistem dropship.Terima kasih semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »