Ini Dia Bahan-Bahan Untuk Mengusir Semut

23.32
Ini Dia Bahan-Bahan Untuk Mengusir Semut-Apabila anda mempunyai masalah dengan serangga yang salah satunya adalah SEMUT??Anda ingin mengusirnya atau bahkan hingga melenyapkannya dari area rumah anda.Maka kali ini saya berikan anda solusinya.Bahan-bahan yang diperlukan untuk mengusir semut yang akan saya berikan kali ini sangat mudah di dapat dan harganya juga tidaklah mahal.Jadi,tidak ada salahnya jika anda mencobanya.

Ini Dia Bahan-Bahan Untuk Mengusir Semut



Bahan-Bahan Untuk Mengusir Semut

1.Tepung Maizena
Tepung Maizena selain dapat digunakan untuk membuat bahan makanan dapat pula anda manfaatkan untuk mengusir semut.Hal tersebut dikarenakan kandungan yang terdapat pada Tepung Maizena dapat menjadikan semut-semut melepuh apabila memakannya.Apabila anda merasa jengkel dengan semut-semut yang bergerombol cobalah anda taburkan saja tepung maizena ke semut-semut tersebut.

2.Bubuk Cabe merah.
Semut dan serangga lainnya pastinya akan merasa riskan atau takut dengan bau cabai yang menyengat.Jadi untuk mengusir semut dari rumah anda cobalah taburkan atau letakan bubuk cabai merah di area yang sering di lewati semut.

3.Air Yang Di Campur Dengan Cuka.
Tekstur serta bau dari air yang dicampur dengan cuka dapat membuat semut enggan atau takut untuk mendekat.Untuk caranya sangat mudah yakni dengan menyemprotkan cairan air dan cuka yang telah tercampur ke area yang sering dilewati semut.

4.Kayu Manis.
Mungkin selama ini anda hanya mengetahui bahwa kayu manis mempunyai manfaat untuk makanan dan minuman.Namun,perlu anda ketahui juga bahwa kayu manis dapat anda manfaatkan untuk mengusir semut-semut di area rumah anda.Aroma dari kayu manis akan membuat semut tidak mau mendekat.Untuk caranya:letakan saja rempah-rempah kayu manis secukupnya diarea yang yang di sukai semut.

Demikianlah posting dunia info dan tips hari ini mengenai Bahan-Bahan Untuk Mengusir Semut.Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.Terima kasih.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »