Cara Mengatasi Anak Yang Suka Marah - Marah

20.05
Cara Mengatasi Anak Yang Suka Marah - Marah - Selamat datang bunda, Apakah anda memiliki anak yang suka marah-marah? Semisal anak anda sedang bermain dengan gadget dan anda mengambil gadgetnya maka ia akan marah. Tak perlu khawatir bunda, Masalah yang anda hadapi tersebut bukan hanya anda saja yang mengalaminya. Kali ini saya akan berbagi informasi kepada anda cara mengatasinya.

Sebuah riset dari Peach project melakukan penelitian terhadap 1000 anak, yang mana dari hasil penelitiannya tersebut didapatkan hasil mengenai rasa defresi, emosi yang meledak-ledak dan kecemasan dapat disebabkan apabila anak bermain gadget dalam waktu yang lama. Selain itu juga, gampang marahnya anak dapat disebabkan oleh kondisi tantrum. Suatu kondisi dimana anak belum dapat menyampaikan keinginannya secara baik dan benar.

Cara Mengatasi Anak Yang Suka Marah - Marah

Untuk mengatasi anak yang suka marah sebaiknya bunda menghadapinya dengan sangat - sangat sabar. Janganlah, bunda membalasnya dengan amarah juga dikarenakan si anak dapat meniru kebiasaan dari orang tua nya. Tegurlah anak anda dengan baik - baik, dari hati ke hati, tanyalah apa keinginan dari anak anda. Perlu anda ketahui, teguran yang baik dapat memberikan feedback yang baik juga dari anak anda.

Demikianlah informasi yang dapat saya berikan mengenai "Cara Mengatasi Anak Yang Suka Marah - Marah". Semoga bermanfaat untuk anda dan terima kasih atas kunjungannya di dunia info dan tips.

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »