Cara membuat obat tradisional dengan daun kumis kucing

16.37

Diposting sebelumnya saya sudah menjelaskan tentang manfaat  daun kumis kucing untuk batu ginjal dan berbagai penelitian tentang daun kumis kucing.Sesuai janji saya diposting sebelumnya mengenai "cara membuat obat tradisional dengan daun kumis kucing" untuk menghilangkan berbagai penyakit.
Berikut berbagai manfaat daun kumis kucing yang saya maksud, diantaranya:"Daun kumis kucing bermanfaat untuk batu ginjal,rematik,tekanan darah tinggi,kencing manis,infeksi kandung kemih dan bermanfaat juga untuk menurunkan kolestrol".

Berikut cara membuat obat tradisional dengan daun kumis kucing diantaranya,sebagai berikut:

  • Cara pertama,Siapkan air panas kira-kira 150 ml di campur dengan 2 atau 3 gram kumis kucing,Biarkan selama 15 menit,setelah 15 menit kemudian disaring,minumlah setelah makan.
  • Cara kedua,Cuci kira-kira 90 gram daun kumis kucing,rebus daun kumis kucing dalam satu liter air,diamkan air sampai mendidih dan angkatlah sampai airnya tersisa 750 cc,setelah dingin minumlah airnya masing-masing kira-kira 1/3 bagian,minumlah setiap hari sampai sembuh.(sumber:herbalindonesia)

Demikian dunia info dan tips berbagi info kesehatan tentang cara membuat obat tradisional dengan daun kumis kucing.Terima kasih semoga dapat membantu menghilangkan penyakit anda.Salam sehat

Artikel Terkait

Previous
Next Post »