Cara Mengatasi Nyeri Haid Dengan Bahan Alami

10.43
Cara Mengatasi Nyeri Haid Dengan Bahan Alami - Nyeri haid pasti pernah dialami anda kaum hawa yang sedang datang bulan. Nyeri haid biasanya datang dua atau tiga hari menjelang menstruasi (datang bulan). Rasa Nyeri ini umumnya berada di bagian bawah perut. Anda remaja wanita ataupun wanita dewasa yang masih dapat haid pasti pernah merasakannya. 

Sebelum Anda pergi ke dokter untuk berkonsultasi masalah nyeri haid yang anda alami ada baiknya anda mencoba cara alami mengatasinya. Dikarenakan, Kali ini saya akan berbagi kepada anda Cara Mengatasi Nyeri Haid Dengan Bahan Alami yang mudah didapatkan tanpa efek samping yang patut anda coba. Semoga saja dengan meminum ramuan dari bahan alami ini, nyeri haid anda akan berangsur membaik.

Cara Mengatasi Nyeri Haid

Cara Mengatasi Nyeri Haid Dengan Bahan Alami

Buatlah ramuan alami dari rebusan kunyit yang dicampur kan asam jawa. Minumlah air rebusannya untuk meredakan nyeri haid anda. Hal ini dikarenakan kunyit mengandung kurkumin dan asam Jawa mengandung fruit acid yang mampu memperlancar darah haid dan mengatasi kram perut.

Itulah pembaca dunia info dan tips ulasan saya mengenai Cara Mengatasi Nyeri Haid Dengan Bahan Alami. Semoga bermanfaat untuk anda semua dan terima kasih.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »