Tiket Kereta Api Kini Bisa Di Pesan Di Tokopedia

16.16
Kabar gembira bagi anda pengguna jasa angkutan kereta api kini Tiket Kereta Api Kini Bisa Di Pesan Di Tokopedia.Tokopedia merupakan salah satu Perusahaan penyedia laman pemasaran dalam jaringan (Daring) terbesar dan terpopuler di Indonesia.Saat ini, Tokopedia telah bekerja sama dengan PT KERETA API INDONESIA (KAI) dalam rangka memperluas penjualan (pendistribusian) tiket kereta api.

Dikutip dari artikel kompas,Melissa sisca juminto selaku Vice President Tokopedia mengungkapkan bahwa "layanan penjualan tiket kereta api sudah menjadi bagian dalam salah satu rencana dari Tokopedia untuk memperluas fungsi flaformnya".

Kabar lainnya yakni Tokopedia memberikan diskon hingga 50% bagi pengguna jasa angkutan kereta api apabila membeli tiket kereta api di tokopedia.Pemberian diskon ini dalam rangka sosialisasi kepada masyarakat luas perihal kerja sama Tokopedia dengan PT KAI.Hal ini diungkapkan dan ditegaskan oleh Vice President Tokopedia.

Demikianlah posting saya mengenai Tiket Kereta Api Kini Bisa Di Pesan Di Tokopedia.Semoga bermanfaat bagi anda pengguna jasa angkuta kereta api.Terima kasih.


Artikel Terkait

Previous
Next Post »