Ini Dia Cara Daftar Prakerja Melalui Handphone Di Jamin Berhasil

20.42
Selamat datang di dunia info dan tips. Posting saya kali ini membahas mengenai Cara Daftar Prakerja Melalui Handphone Di Jamin Berhasil. Tulisan ini saya buat berdasarkan pengalaman saya mendaftar ke prakerja di gelombang 8 dan hasilnya hingga saat ini buat saya cukup memuaskan.Dari awal mendaftar, berhasil mendaftar, bisa login di prakerja, menunggu proses evaluasi kelulusan gelombang 8, berhasil lulus evaluasi gelombang 8,menyambungkan rekening untuk mendapatkan insentif,mengikuti pelatihan, mendapatkan sertifikat dan saat ini sedang menunggu insentif nya keluar
Sebenarnya tahapan dalam mendaftarkan diri ke situs Prakerja itu sangatlah mudah.Namun,yang saya herankan adalah mengapa ada beberapa dari teman saya yang mendaftarkan dirinya ke situs prakerja dan hasilnya gagal.Jika,gagal dalam proses evaluasi saya memakluminya karena prakerja membatasi jumlah/kuotanya per gelombang.

Ini Dia Cara Daftar Prakerja Melalui Handphone Di Jamin Berhasil


1. Silahkan kunjungi situs prakerja dan daftarkan diri anda di link https://www.prakerja.go.id/
2. Masukan Email aktif, masukan password,konfirmasi password,centang kotak kecil tentang start dan ketentuan mendfatar prakerja dan selanjutnya klik daftar.

3. Selanjutnya tunggu email verifikasi dari situs prakerja yang biasanya berada di bagian kotak masuk spam.
4. Buka email tersebut dan klik tombol verifikasi

5. Maka akan muncul halaman dari situs prakerja dan selanjutnya silahkan anda klik tombol lihat dashboard.

6. Maka akan terbuka halaman selanjutnya dari situs prakerja yang meminta anda untuk login.Silahkan anda login menggunakan email dan password yang anda gunakan saat mendaftar.
7. Selanjutnya akan muncul halaman seperti gambar dibawah ini.Isi dengan benar dan ikuti terus tahapan-tahapanya hingga selesai.
8. Jika anda sudah melengkapi semuanya hingga proses verifikasi nomer handphone,maka anda akan diajukan kehalaman untuk test motivasi yang berisi 18 pertanyaan dengan durasi waktu maksimal 25 menit.

9. Jika sudah menjawab semuanya klik submit jawaban hingga muncul gambar seperti

10. Selanjutnya klik cek dashboard dan ikuti gelombang yang tersedia hingga berhasil proses evaluasi.

11. login secara berkala untuk mengecek situs prakerja anda.

Demikianlah postingan saya kali ini mengenai Ini Dia Cara Daftar Prakerja Melalui Handhone Di Jamin Berhasil.Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »