Cara Mengusir Kecoa Dari Rumah

20.40
Dunia Info Dan Tips - Cara Mengusir Kecoa Dari Rumah.Kecoa mungkin salah satu binatang yang mudah kita lihat disekitar kita.Biasanya kecoa berada diarea rumah seperti dapur,kamar bahkan dikamar mandi.Keberadaan kecoa diarea rumah sering dijadikan sebagai indikator sanitasi rumah yang buruk.Kecoa termasuk kedalam jenis serangga.Taukah anda bahwa kecoa di dunia ini bukan hanya ada satu spesies saja?Namun,ada lebih dari 3500 spesies kecoa.

Taukah anda bahwa kecoa hampir memakan apapun yang ia temuinya?Taukah anda bahwa kecoa juga memakan kotoran dan sampah?Karena kecoa memakan apapun yang ditemuinya maka pastinya berbagai jenis kuman/bakteri penyakit menempel ditubuh kecoa.Terlebih bahaya lagi karena kecoa hidup secara berpindah-pindah dari satu tempat ketempat yang lain maka penyakit dan kotoran yang dibawanya akan hinggap ditempat-tempat yang ia hinggapi.Kecoa yang ada dirumah anda pastinya akan mengancam kesehatan anda dan keluarga anda dirumah.Untuk menghindari ancaman penyakit yang disebabkan oleh kecoa maka sebaiknya anda mengetahui Cara Mengusir Kecoa Dari Rumah anda.

Menurut Dokter I Made C.Wirawan mengungkapkan kecoa hidup ditempat-tempat yang lembab maka penyakiy yang ditimbulkan erat kaitannya dengan kuman atau bakteri yang hidup di tempat lembab yang menempel ditubuh kecoa.Beberapa penyakit yang ditimbulkan seperti:Toksoplasma,Diare,Jamur,Demam typhoid (salmonella) dan beberapa penyakit lainnya.Sebuah studi penelitian terbaru menyatakan bahwa kecoa bisa menjadi penyebab alergi dan asma.
Cara Mengusir Kecoa Dari Rumah
Image  search google kecoa

Cara Mengusir Kecoa Dari Rumah

  1. Lakukan pengecekan keberadaan kecoa diarea sekitar rumah anda.
  2. Selalu menjaga kebersihan rumah dan juga kebersihan sanitasi rumah.Hal ini dikarenakan keberadaan kecoa tidak bisa kita ketahui secara langsung,bisa saja anda ditularkan penyakit oleh kecoa karena kecoa hidupnya berpindah-pindah dan menyebarkan penyakit ditempat-tempat yang ia hinggapi.
  3. Apabila anda menemukan sarang telur kecoa,sebaiknya anda segera membasminya dengan cara menyiramkan air panas agar telur kecoa tidak bisa menetas dan berkembang biak.

Demikianlah pembaca ulasan saya hari ini mengenai Cara Mengusir Kecoa Dari Rumah.Semoga bermanfaat untuk anda semua dan terima kasih atas kunjungannya di Dunia Info dan Tips.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »