Manfaat Dari Tidur Tanpa Busana (Telanjang)

10.37
Manfaat Dari Tidur Tanpa Busana (Telanjang)

Dunia info dan tips-manfaat dari tidur tanpa busana (telanjang).Bagi anda yang telah terbiasa tidur mengenakan busana seperti baju tidur maupun baju lainnya,sebaiknya anda mulai saat ini membiasakan diri untuk tidur tanpa mengenakan busana.Taukah anda bahwa tidur tanpa mengenakan busana (telanjang) mempunyai manfaat yang sangat baik untuk kesehatan?

Berikut manfaat dari tidur tanpa mengenakan busana (telanjang) yang dikutip dari cosmopolitan diantaranya,sebagai berikut:

  1. Tidur tanpa mengenakan busana akan membuat tidur anda menjadi lebih nyenyak serta merasa nyaman.Disaat anda tertidur nyenyak maka temperatur tubuh anda akan menurun dengan alami yang merupakan bagian dari ritme sirkadian.Sedangkan apabila anda tidur dengan mengenakan busana maka aktivitas dari ritme sirkadian akan terganggu.
  2. Bagi anda yang telah berpasangan sah tidur tanpa mengenakan busana akan membuat hubungan anda dan pasangan anda semakin bertambah mesra.Tidur dalam satu ranjang dengan pasangan anda akan membuat hubungan anda semakin bertambah intim dan akhirnya berhubungan sek.
  3. Tidur tanpa busana (telanjang) dapat menormalkan suhu tubuh dan pelepasan hormon melatonin dan anti penuaan dari tubuh anda. Apabila anda tidur mengenakan busana yang membuat suhu tubuh menjadi panas sehingga mengganggu proses pelepasan hormon melatonin.
  4. Tidur tanpa busana dapat menurunkan tingkat stres.Berdasarkan pernyataan The Huffington Post, menurutnya "tidur dengan keadaan telanjang akan menurunkan kadar hormon kortisol penyebab stres.Sekresi kortisol aktif ketika anda berada dalam tekanan. Waktu tidur adalah waktu ketika tubuh benar-benar istirahat dan kortisol berada pada kadar paling rendah".
  5. Bagi anda kaum wanita,tidur tanpa busana dapat membuat area kewanitaan anda menjadi sehat karena mendapatkan udara segar.Hal ini dikarenakan sepanjang hari selama beraktivitas anda mengenakan celana ketat yang membuat berkeringat dan menjadi pemicu datangnya bakteri.

Demikianlah posting saya hari ini berlabel info kesehatan yang berjudul manfaat dari tidur tanpa busana (telanjang).Semoga bermanfaat untuk anda semua dan terima kasih.




Artikel Terkait

Previous
Next Post »