Tips Mudah Memutihkan Gigi Kuning

22.28
Tips Mudah Memutihkan Gigi Kuning
Dunia Info dan Tips-Tips mudah Memutihkan Gigi kuning.Apakah anda mempunyai gigi yang warnanya kuning?Jika ya,apakah anda merasa tidak percaya diri saat membuka mulut.Banyak para wanita maupun pria di dunia ini mengalami hal yang sama dengan anda.Gigi kuning memang hal yang membuat kita merasa tidak percaya diri.Karena apabila anda mempunyai gigi kuning maka orang lain akan menilai (menganggap) anda orang yang tidak suka atau jarang membersihkan/menggosok gigi.
Ada beberapa penyebab gigi menjadi berwarna kuning seperti;
  • Kebiasaan minum kopi,
  • Kebiasaan minum teh,
  • Kebisaan menghisap roko dan lainnya.
Bagi anda yang mempunyai gigi kuning,Tips mudah memutihkan gigi kuning ini saya hadirkan untuk anda.Tips memutihkan gigi kuning ini saya bilang cukup mudah dikarenakan hanya menggunakan lemon dan baking soda.Bahan-bahan yang digunakan cukup murah dan mudah didapat.Tau kah anda bahwa lemon mengandung asam nitrat yang bermanfaat untuk memutihkan gigi anda?Sedangkan baking soda digunakan sebagai busa pembersih yang bermanfaat untuk membersihkan gigi anda.Baking soda mempunyai sifat alkaline (basa) yang mempunyai efek sebagai penyeimbang sifat asam dari lemon.

Berikut tips mudah memutihkan gigi kuning menggunakan baking soda dan lemon yang dikutip dari merdeka.com,diantaranya sebagai berikut:
  1. Siapkan satu sendok makan baking soda.
  2. Siapkan air perasaan jeruk lemon secukupnya.
  3. Satukan satu sendok makan baking soda beserta air perasan jeruk lemon.
  4. Selanjutnya aduklah air perasan jeruk lemon dan baking soda tersebut sampai menyerupai pasta tapi jangan terlalu encer.
  5. Silahkan gunakan untuk membersihkan gigi kuning anda dengan menggunakan sikat gigi.
  6. Diamkan dahulu sampai kira-kira satu menitan.
  7. Selanjutnya Bersihkan kembali gigi anda sampai maksimal.
  8. Setelah selesai lihatlah hasilnya pada gigi anda.
Demikianlah posting dunia info dan tips yang membahas mengenai "Tips Mudah Memutihkan Gigi Kuning" semoga bermanfaat buat anda semua.Terima kasih.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »