Lindungi Diri Anda Dari Kejahatan Dengan Alat Kejut Listrik Stun Gun Type 800

23.55
Lindungi Diri Anda Dari Kejahatan Dengan Alat Kejut Listrik Stun Gun Type 800

Dunia Info dan Tips-Lindungi Diri Anda Dari Kejahatan Dengan Alat Kejut Listrik Stun Gun Type 800.Tindak kejahatan sekarang ini terus meningkat,semua tindak kejahatan sering di beritakan diberbagai media baik cetak maupun elextronik.Tindak kejahatan yang terjadi tidak hanya dikota-kota besar saja seperti jakarta tapi juga didaerah lainnya.Untuk sekedar  membela diri apabila ada pelaku kriminal yang mengagancam kita atau berjaga-jaga sebaiknya anda mempunyai sebuah alat yang tidak melanggar hukum apabila dibawa keluar rumah.Produk yang saya referensikan kepada ada kali ini yakni alat kejut listrik stun gun type 800.

Alat kejut listrik ini dapat digunakan oleh siapa saja  tapi sangat cocok untuk wanita karena kebanyakan para pelaku tindak kriminal (pelaku kejahatan) mengincar wanita.Tata cara penggunaan dari alat kejut listrik ini sangat mudah;Yang perlu anda lakukan hanyalah menggeser tombol switch powernya ke ON (posisi hidup).Maka alat kejut listrik ini mengeluarkan listrik berkekuatan (tegangan) tinggi.Pada saat menyala inilah waktu yang pas untuk menempelkannya kepenjahat yang mengancam anda.

Lindungi Diri Anda Dari Kejahatan Dengan Alat Kejut Listrik Stun Gun Type 800

Kelebihan dari Alat kejut listrik T800 ini:

  1. Mempunyai ukuran yang sangat kecil 10cm×5cm.Jadi sangat mudah dibawa kemana saja.
  2. Bisa dicharger ulang.Apabila baterainya habis maka anda perlu menchargenya kira-kira 2 sampai dengan 3 jam waktu yang diperlukan untuk pengisian baterai hingga penuh.Apabila baterai penuh maka dapat digunakan kembali hingga 2 sampai 3 hari.
  3. Alat kejut listrik ini memiliki sarung untuk tempat penyimpanannya sehingga mirip dengan handphone.
  4. Alat kejut listrik ini multifungsi karena memiliki senter.Jadi anda dapat menggunakannya sebagai senter di area yang gelap.
Note:Untuk harga dan info selengkapnya dari alat kejut listrik ini silahkan anda kunjungi langsung websitenya dengan cara Copypaste tautan yang saya cetak tebal ini ke browser anda http://goo.gl/R00u4Y
    Demikianlah posting saya hari ini mengenai alat kejut listrik T800.Terima kasih.

    Artikel Terkait

    Previous
    Next Post »