Tips gampang mendaftar twetter lewat handphone

15.25
Twitter merupakan media sosial terpopuler setelah facebook.Jangan sampai anda tidak menggunakan media sosial twitter,karena pastinya teman-teman anda telah mempunyai beberapa akun twitter untuk berbagai keperluan.Cara membuat/mendaftar twitter sangat-sangat mudah hanya dengan mengikuti beberapa langkah.Bahkan mendaftar twitter bisa juga melalui sebuah handphone.Hari ini di pagi yang cerah saya akan berbagi tips gampang mendaftar twitter lewat handphone.Tapi tips ini saya bagikan khusus untuk anda yang belum mengetahui/belum memiliki akun twitter.Bagi anda yang sudah memilikinya silahkan beralih saja ke halaman selanjutnya.

Bagi anda yang belum memiliki akun twitter silahkan ikuti Tips gampang mendaftar twitter lewat handphone versi dunia info dan tips.Langkah-langkah mendaftar twitter lewat handphone diantaranya sebagai berikut:
1.Silahkan kunjungi link https://mobile.twitter.com/i/guest
2.Maka akan muncul gambar seperti dibawah ini;
3.Silahkan klik daftar maka akan terbuka halaman seperti gambar dibawah ini;
4.Silahkan anda isi semua form pendaftaran twitter baru anda seperti nama lengkap anda,nomor ponsel atau email,nama yang akan anda gunakan di twetter,isi kata sandi selanjutnya klik daftar.
5.Setelah anda mengklik daftar maka anda akan di alihkan kehalaman baru yang berisikan pengaturan twitter mengenai hal apa yang anda sukai.Anda lewatkan saja dengan mengklik lanjutkan.
6.Selanjutnya akan beralih kehalaman baru lagi yang mengharuskan anda memfollow beberapa orang.Sebaiknya anda klik lanjutkan saja.
7.Setelah mengklik lanjutkan maka akan muncul gambar seperti dibawah ini.
8.Selanjutnya anda klik tombol selesai maka akan muncul gambar seperti dibawah ini;

9.Sampai disini anda telah selesai membuat akun twitter,silahkan anda atur   akun twitter anda.Seperti mengupload foto profil dan lainnya.

Ok,demikianlah tips gampang mendaftar twitter lewat handphone dari dunia info dan tips.Terima kasih

Artikel Terkait

Previous
Next Post »