Celengan Atm (mainan anak)

19.36
Selamat malam,Salam hangat dari saya buat anda semua,kali ini saya hadir untuk memberikan anda referensi produk dari label terbaru dunia info dan tips.

Referensi produk kali ini yaitu celengan atm mainan anak,mainan yang dapat mendidik anak anda agar rajin menabung.Sebagai orang tua kita pastinya menginginkan anak kita menjadi pintar dan salah satunya menjadikannya sebagai anak yang rajin menabung karena kita tentu sudah mengetahui bahwa banyak sekali manfaat dari menabung.

Celengan atm mainan anak ini dilengkapi denga panel, coin slot, drawer, paper money slot serta dilengkapi dengan security card ( kartu ) dan password. Bisa withdrawal menggunakan password mirip ATM Celengan berbentuk ATM yang lucu, untuk mengajarkan si kecil menabung sejak dini. Celengan yang mempunyai LCD Screen, Control Panel, coin slot, drawer, paper money slot serta dilengkapi dengan security card ( kartu ) dan password. Bisa withdrawal menggunakan password mirip ATM beneran.deteksi coin dolar untuk uang kertas di input manual.Instruksi penggunaan terdapat di kertas panduan yang telah tersedia. Menggunakan Batere AA 3 pcs.

Detail celengan mini ATM:
1. Bisa buat ngajarin nabung si kecil,
2. Nabung koin, keluar nominalnya,
3. Nabung uang kertas ketik sendiri nominalnya,
4. Bisa cek saldo,
5. Bisa ambil duit pake pin,
6. Pin salah alarm bunyi,
7. Product size : 13.51317 cm                   8. box size: 15.5x14x19cm menggunakan batre AA 3bh.

Untuk informasi selanjutnya silahkan klik http://goo.gl/ezish6

Terima kasih telah hadir di dunia info dan tips.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »