Tips untuk mendapatkan wanita incaran

12.12

Apakah anda seorang pria yang saat ini sedang sendiri alias single?
Apakah anda pria yang sedang berusaha untuk mendapatkan wanita incaran anda?
Apakah anda sedang berpikir bagaimana cara untuk mendapatkan wanita incaran anda tersebut?
Kali ini saya berikan anda beberapa tips untuk mendapatkan wanita incaran anda.Untuk memikat perhatian wanita dan mendapatkannya anda harus mempunyai tips,trik dan juga proses mulai dari mengenalnya,menarik/memikat perhatiannya dan mendapatkannya.Semoga setelah membaca tips ini anda dapat dengan segera dan secepatnya mendapatkan wanita incaran atau wanita gebetan anda.

Ok gan,tanpa panjang kata-kata lagi silahkan disimak beberapa tips untuk mendapatkan wanita incaran anda,diantaranya:
  1. Percaya diri:Anda harus mempunyai rasa percaya diri untuk dapat mendekati wanita incaran anda.Yakinkan diri anda bahwa anda bisa dekat dengannya,menarik perhatiannya dan mendapatkannya.
  2. Berikan perhatian:Walaupun anda belum mendapatkan hati wanita incaran anda dan sedang berusaha untuk mendapatkannya.Cobalah anda memberikan sedikit perhatian anda kepadanya untuk memancing hatinya.Karena kebanyakan wanita suka diperhatikan,disayang dan dimanja.Jika anda telah mempunyai nomer kontaknya segeralah anda beraksi.
  3. Jadikan diri anda teman bicaranya:Untuk dapat mendekati dan mengerti perasaan wanita incaran anda, Jadikanlah diri anda teman bicaranya,tampunglah semua keluh kesahnya dan berikan motivasi/jalan keluar dari masalah yang dihadapinya.Sehingga wanita incaran anda akan mengerti dan merasa mulai tertarik dengan anda.
  4. Menjadi teman dari teman wanita incaran anda:Dengan cara ini anda dapat mencari tahu mengenai hal apa saja yang disukai maupun tidak disukai dari wanita incaran anda.Dengan cara ini membuat wanita incaran anda tertarik karena anda pandai bergaul dan banyak teman.Dengan cara ini pula anda dapat meminta bantuan dari teman yang wanita yang anda incar untuk mendapatkan wanita incaran anda.
  5. Jangan terlalu cepat untuk menyatakan perasaan anda:Buatlah wanita incaran anda penasaran terlebih dahulu dengan anda.Jadi janganlah terlalu cepat menyatakan perasaan anda.Hal ini juga untuk menghindari anda di cap playboy oleh wanita incaran anda.
  6. Atur waktu dan tempat yang tepat untuk menyatakan perasaan anda:Sebelum anda menyatakan perasaan anda, sebaiknya anda merencanakannya terlebih dahulu,kapan waktu yang tepat dan dimana tempat yang pas untuk menyatakan perasaan anda agar anda dapat momen yang anda inginkan
  7. Setelah anda merasa yakin bahwa wanita incaran anda sudah mulai tertarik kepada anda.Buatlah janji dengannya untuk jalan/hangout ketempat yang sudah anda tentukan.Setelah sampai ditempat tujuan mulailah aksi anda untuk menyatakan perasaan anda kepadanya dan yakinkanlah dia bahwa anda benar-benar sayang kepadanya.
Demikianlah dunia info dan tips berbagi tips untuk mendapatkan wanita incaran.Semoga dapat membantu anda mendapatkan wanita yang sedang anda dekati dan selamat mencoba,semoga berhasil.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »