Harga BBM turun lagi

11.23
Selamat siang dan selamat datang kembali di blog dunia info dan tips.Pastinya anda sudah mengetahui bahwa harga bbm turun pada awal januari lalu dari harga Rp8500 menjadi Rp7600.Kabar baiknya lagi pemerintah akan menurukan kembali harga bbm jenis premium, solar dan elpiji yang baru sampai Rp2000.Tau kah anda bahwa turunnya harga bbm membuat saya merasa senang karena saya termasuk salah satu orang pengguna bahan bakar minyak jenis premium,bukan hanya saya yang senang dengan turunnya harga bbm bahkan seluruh rakyat indonesia pastinya merasa senang dengan kabar turunnya harga bbm.

Dari sumber yang saya dapatkan,presiden Jokowi pada saat berpidato di Indonesia Outlook pada hari kamis lalu,menyatakan bahwa pemerintah akan segera mengumumkan harga bahan bakar minyak jenis premium, solar dan elpiji yang baru akan turun lagi.Dan turunnya harga bbm yang baru ini untuk Jalan Perubahan untuk Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian.Tau kah anda apa alasan pemerintah menurunkan harga bbm?Berikut alasan pemerintah menurunkan harga bbm diantaranya sebagai berikut;
Turunnya harga bbm disebabkan harga minyak dunia yang mengalami penurunan harga dan turunnya Harga minyak mendekati tingkat terendah selama enam tahun belakangan ini,yakni di bawah USD45. Maka hal tersebut mempengaruhi harga minyak di negara-negara lainnya termasuk di Indonesia.

Demikianlah berita mengenai turunnya harga bbm ini saya sampaikan kepada anda semua.Tgr 17/01/15 dunia info dan tips mengabarkan.Terima kasih.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »