Manfaat Pare Untuk Membunuh Sel Kanker

17.57
Dunia info dan tips - Kali ini saya akan berbagi informasi tentang manfaat pare untuk membunuh sel kanker.Informasi ini saya dapatkan dari group WhatsApp.Semoga saja informasi ini bermanfaat untuk anda semua.

Adapun kutipan dari group WhatsApp yang saya terima sebagai berikut:

Tolong sebar luaskan.

Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD Gatot Soebroto ) Jakarta.
Menegaskan bila setiap orang yg mendapatkan info ini  kemudian membagikan ke 10 orang lainnya,di pastikan sedikitnya ada satu nyawa yg akan terselamatkan..saya sudah melakukan , Mohon anda juga membantu melakukan bagian anda.Tks!

Air pare yang panas dapat Membunuh Sel Kangker
Pare dapat membunuh sel kanker!
Potong 2-3 irisan tipis pare taruh dalam gelas,tuang air panas, air akan menjadi alkalin(basa),minum setiap hari,terhadap siapapun akan bermanfaat.

Air panas pare tersebut akan mengeluarkan suatu zat anti kanker, ini adalah sebuah perkembangan baru didalam dunia kedokteran yg bermanfaat dalam mengobati kanker.
Air panas ekstrak pare akan berpengaruh terhadap kista dan tumor.sudah di buktikan dapat menolong pelbagai macam kanker.

Menggunakan pare dalam mengobati kanker,hanya akan mematikan sel sel jahat tumor,dia tidak akan mempengaruhi sel sel yg sehat.
Selain itu asam amino dan polyphenol oxidase drpd pare,dapat menyeimbangkan tekanan darah tinggi,melancarkan peredaran darah,mengurangi penggumpalan darah dan dapat mencegah terjadinya penggumpalan vena dalam(deep vein thrombosis).

Setelah selesai membaca ini,sebar luaskan kepada  orang lain,keluarga,teman, tebarkan ! Harus jaga dgn baik kesehatan masing masing.mensana in coporesano.

Demikian dan itulah informasi mengenai manfaat pare untuk kesehatan.Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »