3 Faktor Penyebab Susah Tidur Malam

23.23
faktor penyebab susah tidur malam

Dunia Info dan Tips - 3 Faktor Penyebab Susah Tidur Malam.Bekerja ataupun beraktifitas seharian pastinya akan membuat anda merasa sangat lelah.Alangkah indahnya jika sesampainya dirumah bisa langsung beristirahat dan memejamkan mata.Yang pastinya,keesokan harinya anda bangun dalam keadaan segar dan dapat menjalani aktivitas dengan semangat karena badan terasa fit kembali.

Ketahuilah diluaran sana masih ada sebagian orang yang mengalami masalah susah tidur malam.Apakah anda salah satunya? Sedangkan keesokan harinya anda harus menjalani rutinitas keseharian yang begitu padat.Susah tidur malam pastinya akan membuat anda merasa jengkel dan merasa pusing.Ketahuilah,jika hal tersebut dibiarkan berlarut-larut maka akan berefek negatif terhadap kesehatan tubuh anda.Sebenarnya ada beberapa faktor penyebab susah tidur malam.Salah satunya adalah stres.Apa saja faktor penyebab lainnya?Silahkan anda simak uraian saya dibawah ini.

3 Faktor Penyebab Susah Tidur Malam

1. Bermain Gadget
Bermain gadget merupakan salah satu faktor penyebab yang membuat anda akan susah tidur dimalam hari.Bermain gadget untuk sekedar membuka sosial media,membaca artikel, berselancar dan bermain game akan membuat anda lupa waktu dan akan membuat anda mengalami susah tidur.Jadi, sebaiknya jika anda ingin mendapatkan tidur yang cukup jauhkanlah gadget anda dan beristirahatlah di ranjang nyaman anda.

2. Minum Kopi Sebelum Tidur
Apakah anda pecandu kopi? Mungkin setelah melakukan aktifitas seharian sambil meminum kopi akan membuat anda merasa santai.Tapi,perlu anda ketahui bahwa meminum kopi sebelum beranjak tidur akan membuat anda mengalami susah tidur.Dikutip dari National Geographic, menurut Seorang direktur dari Stanford University Sleep Disorders Clinic, Jed Black, MD., mengatakan, kafein tetap berada dalam sistem tubuh selama 12 jam.Jadi,sebaiknya anda sudahi asupan kapein jika anda ingin mendapatkan tidur yang cukup.

3. Membuka Pekerjaan Saat Dirumah
Apakah anda salah satu orang yang tetap bekerja setelah sampai dirumah?Katahuilah,hal tersebut akan membuat anda merasa tidak santai dan akan mengalami susah tidur.Jadi,alangkah baiknya jika telah sampai dirumah lupakanlah pekerjaan dan beranjaklah tidur agar anda esok hari dapat bekerja kembali dengan tubuh yang fit.

Demikianlah ulasan saya hari ini mengenai 3 Faktor Penyebab Susah Tidur Malam.Semoga bermanfaat dan dapat membantu anda.Sekian dan terima kasih.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Anonim
AUTHOR
15 Agustus 2017 pukul 21.35 delete

Thanks for the auspicious writeup. It actually
used to be a entertainment account it. Glance advanced to
more introduced agreeable from you! However, how can we be in contact?

Reply
avatar