Ketahuilah Ciri-Ciri Dari Seorang Pria Playboy

22.50
ciri-ciri dari seorang pria playboy

Ketahuilah Ciri-Ciri Dari Seorang Pria Playboy-Posting kali ini saya buat Khusus buat kamu para wanita agar tak menjadi korban lelaki hidung belang alias playboy.
Agar anda (wanita) tak merasakan sakitnya dipermainkan oleh seorang playboy.Untuk itulah ada baiknya anda mengetahui apa saja ciri-cirinya.

Ciri-Ciri Dari Seorang Pria Playboy

  1. Memiliki Penampilan Fisik Yang Menarik.Pada umumnya seorang playboy menarik perhatian korbannya dengan memanfaatkan penampilan fisiknya yang menarik.Andapun pastinya mengetahui bahwasannya jarang sekali seorang playboy memiliki penampilan yang pas-pasan.Namun,anda tak perlu khawatir karena tak semua pria tampan bisa dikategorikan sebagai seorang playboy.
  2. Pandai Merayu.Seorang playboy bisa mendapatkan banyak wanita karena ia pandai dalam merayu dan merangkai kata-kata untuk menaklukan hati wanita incarannya.Seorang playboy pastinya telah berulang kali menggunakan jurus rayuannya kepada setiap wanita yang di incarnya.Pastinya telah banyak juga wanita yang terjebak oleh rayuan manis atau rayuan gombal dari seorang playboy.
  3. Suka Membahas Tentang Mantan Pacarnya.Seorang playboy akan membicarakan tentang mantan pacarnya kepada kamu dengan tujuan agar kamu cemburu dan agar kamu berusaha untuk mendapatkannya.
  4. Memiliki Banyak Mantan Pacar.Seorang playboy pastinya suka ganti-ganti pacar.Jadi pastinya ia akan memiliki banyak mantan pacar.Untuk itulah ada baiknya kamu cari tau dahulu latar belakang tentang dirinya dari temannya.
  5. Dia Tak Perduli Dengan Keseharian (kehidupan) Anda.Mungkin ada playboy yang terlihat sangat perduli atau bertanya-tanya tentang kehidupan sehari-hari wanita mangsanya.Namun,cara tersebut hanyalah salah satu trik untuk mendapatkan mangsanya tersebut.Pada dasarnya seorang playboy tak perduli dengan kehidupan wanita mangsanya tersebut.

Demikianlah posting mengenai Ciri-Ciri Dari Seorang Pria Playboy.Semoga bermanfaat untuk anda.Terima kasih atas kunjungannya di dunia info dan tips.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »