Contoh Surat Pengunduran Diri ( Resign )Yang Baik Dan Benar

21.29
DUNIA INFO DAN TIPS-Contoh Surat Pengunduran Diri (Resign)Yang Baik Dan Benar.Ada berbagai alasan seseorang mengundurkan diri dari tempatnya bekerja.Beberapa alasan tersebut seperti:Mendapatkan tempat bekerja yang lebih baik,Mendapatkan tawaran gaji yang lebih besar di tempat baru,mau membuka usaha (wiraswasta),mau fokus kuliah,muak dengan rekan kerja yang suka cari muka dan beberapa alasan lainnya.

Seseorang yang akan mengundurkan diri dari tempat bekerjanya,sebaiknya mempertimbangkan dengan sebaik-baiknya.Karena jika berhenti bekerja dan belum mendapatkan tempat bekerja yang baru bagaimana bisa ada pemasukan keuangan.Jika anda berniat untuk mengundurkan diri karena beberapa alasan yang tepat maka buatlah surat pengunduran diri dengan baik dan benar.Berikut dibawah ini saya berikan anda dua contoh surat pengunduran diri yang baik dan benar.Yang bisa anda jadikan rekomendasi dalam proses pembuatannya.

Contoh surat pengunduran diri yang baik dan benar


Kepada,
Yth.HRD Manager
PT. MAJU MUNDUR
Jl.Ahmad Dahlan No. 55
Jakarta

Perihal: Pengunduran diri

Dengan Hormat.
Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : Anwar Aripin
Jabatan :Bagian Gudang
Departemnt: Gudang

Dengan surat ini saya bermaksud untuk mengundurkan diri dari PT.Maju Mundur sebagai stap Bagian Gudang,yang terhitung sejak tanggal 1 Maret 2016.Saya ucapkan banyak terima kasih karena telah memberikan kesempatan kepada saya untuk bekerja di PT.Maju Mundur.Saya berdoa dan berharap agar PT.Maju Mundur dapat lebih maju dan tambah jaya.

Demikianlah surat pengunduran diri ini saya buat dan tanpa ada paksaan dari siapapun.Atas perhatian dan kerja samanya saya ucapkan terima kasih.


Jakarta,1 Maret 2016
Hormat Saya

Anwar aripin


Demikianlah posting mengenai contoh surat pengunduran diri yang baik dan benar.Semoga bermanfaat untuk anda semua dan terima kasih.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »