Cara Mengamankan Akun Facebook Agar Tak Menjadi Korban Hacker

00.41
Dunia info dan tips-Cara Mengamankan Akun Facebook Agar Tak Menjadi Korban Hacker.Anda pastinya telah banyak mendengar bahwa saat ini media sosial facebook banyak yang dibajak.Hacker membajak akun facebook siapa saja yang memiliki sistem keamanan lemah.Berbagai kalangan seperti artis,pejabat,pengusaha yang menggunakan akun facebook telah menjadi korban hacker.

Jika akun facebook telah dibajak maka hacker akan bebas berbuat apapun dengan akun facebook yang dibajaknya.Hacker dapat berbuat tindak kriminal dengan akun facebook yang telah dibajaknya.Jika anda tak ingin menjadi korban dari hacker.Ada baiknya anda mengetahui Cara Mengamankan Akun Facebook Agar Tak Menjadi Korban Hacker.Langkah-langkah mengamankan akun facebook sebenarnya sangat mudah.Mari simak pembahasannya.

Cara Mengamankan Akun Facebook Agar Tak Menjadi Korban Hacker

Cara Mengamankan Akun Facebook Agar Tak Menjadi korban hacker

  1. Amankan kata sandi akun facebook anda.Untuk menjaga keamanan akun facebook anda sebaiknya anda membuat kata sandi yang sulit atau sukar untuk ditebak.Jangan menyertakan nama dalam pembuatan kata sandi facebook.Jangan memberitahukan orang lain mengenai kata sandi facebook anda.
  2. Jika anda menggunakan komputer,tablet atau gadget lainnya yang digunakan bersama orang lain maka akun facebook anda akan rentan menjadi korban hacker.Jadi,mulailah anda membiasakan diri untuk log out dari perangkat gadget tersebut setelah menggunakannya.Sebaiknya anda hanya log in pada perangkat pribadi anda saja.
  3. Gunakan fitur keamanan dari facebook login alerts.Dengan menggunakan fitur ini anda dapat mengetahui jika ada orang lain yang menggunakan (log in) dengan akun facebook anda.Anda akan mendapatkan pemberitahuan jika akun facebook anda di akses oleh perangkat lain atau melalui browser.
    Untuk caranya:silahkan anda akses security settings,selanjutnya klik login alerts,kemudian pilihlah opsi untuk menerima notifikasi dan klik Save Changes.

Demikianlah beberapa Cara Mengamankan Akun Facebook Agar Tak Menjadi Korban Hacker.Semoga bermanfaat dn terima kasih atas kunjungannya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »