Ciri-Ciri Dari Wanita Yang Sedang Suka Sama Seorang Pria

02.49
Ciri-Ciri Dari Wanita Yang Sedang Suka Sama Seorang Pria


Ciri-Ciri Dari Wanita Yang Sedang Suka Sama Seorang Pria - Wanita memang sulit dimengerti jadi cobalah berusaha untuk mengerti wanita. Bahasan saya kali ini untuk anda para pria untuk anda wanita silahkan menyingkir hehehe. Mungkin anda (pria) tanpa sadar bahwa ada seorang wanita yang sedang suka (jatuh hati) kepada anda. Namun,anda tak menyadari bahwa ia (wanita) menyukai anda dan anda terkadang menjadi bingung dengan tingkah laku seorang wanita yang sedang mendekati anda. Untuk itulah sebaiknya anda mengetahui Ciri-Cirinya agar anda bisa dengan segera dan secepat mungkin kasih kepastian sama itu wanita yang sedang jatuh hati dengan anda.

Ciri-Ciri Dari Wanita Yang Sedang Suka Sama Seorang Pria

  1. Dia selalu memberi perhatian sama pria yang di sukainya.Namun,si pria tak menyadarinya dan menganggap perhatiannya biasa saja.Sebagai contoh kecil perhatian seorang wanita yang sedang menyukai seorang pria seperti:ia selalu mengingatkan kamu (pria) sudah makan atau belum.Wanita tersebut akan terus berusaha memberikan perhatiannya untuk kamu sampai kamu (pria) menyadarinya bahwa ia menyukai kamu.Jadi sebaiknya, kamu (pria) segera menyadarinya dan beri kepastian untuknya.
  2. Wanita yang menyukai seorang pria biasanya akan selalu berusaha menarik perhatian pria yang disukainya.Dia akan berbuat yang aneh-aneh atau bertingkah apa saja agar anda menatapnya dan menjadikan perhatian anda teralih hanya untuknya.
  3. Wanita yang sedang suka sama seorang pria biasanya akan selalu menelepon,kirim pesan (bbm) terlebih dahulu untuk selalu tau keadaan kamu.
  4. Dia akan berusaha agar kamu mau jalan dengannya.Sebagai contoh ia akan meminta anda mengantarkannya kerumah teman,meminta anda mengantarnya membeli buku dan lainnya.
  5. Merasa cemburu jikala ada seorang wanita yang sedang anda taksir dan selalu bertanya-tanya mengenai kabar wanita tersebut.
  6. Tersipu malu jika anda menggodanya.
  7. Dia akan selalu berusaha tampil cantik apabila anda mau datang.
  8. Dia akan merasa senang apabila anda selalu berada dengannya.

Demikianlah para pria pembahasan saya hari ini untuk anda mengenai Ciri-Ciri Dari Wanita Yang Sedang Suka Sama Seorang Pria.Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kehadirannya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
dani
AUTHOR
30 Desember 2015 pukul 06.39 delete

teman cewek ane selalu mau di antar pulang ama ane, kirain ane di perbudak, tpi ternyata di naksir kali :v nice info, bdw boleh minta template blognya gk :3

Reply
avatar
mayandra
AUTHOR
30 Desember 2015 pukul 20.17 delete

Dh langsung gebet aja ntuh cewe gan dia dh ngsih sinyal.Kalau mau template ini bisa langsung kebagian footer gan.

Reply
avatar