Kantor Go-Ojek Di Kemang Ditembak Orang Tak Dikenal

19.52

Dunia info dan tips- Kantor Go-Ojek Di Kemang Ditembak Orang Tak Dikenal.Ojek online aplikasi Go-Ojek memang sedang naik daun pada saat ini.Banyak orang yang telah mendaptarkan diri menjadi anggota.Namun,Pada siang hari ini tepatnya pukul 13.00 WIB,kantor Go-ojek yang beralamat di Kemang selatan VIII, Nomor 56, Kelurahan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Dikutip dari www.kompas.com Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Mohammad Iqbal di Jakarta,Minggu mengungkapkan bahwa benar adanya penembakan di kantor Go-Ojek diwilayah kemang.
Menurut Kabid humas mengungkapkan juga sebelum terjadinya penembakan,ada dua orang tidak dikenal menggunakan sepeda motor beat putih hijau,pengendaranya mengenakan jaket berwarna Orange sedangkan penumpangnya mengenakan jaket adidas realmadrid dan keduanya memakai helm.Mereka berdua melintas dari arah Jalan Antasari ke arah Jalan Kemang Raya dan saat sampai di depan kantor Go-Ojek mereka berhenti.

Disaat petugas keamanan/sekuriti kantor Go-ojek akan menanyakan maksud dan tujuan kedatangannya lantas salah satu dari mereka mengeluarkan senjata api dan menembakannya kearah kantor Go-Ojek.Untuk saat ini pihak Kepolisian masih memeriksa tempat kejadian perkara serta masih mengumpulkan data-data dari pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

Demikianlah informasi mengenai Kantor Go-Ojek Di Kemang Ditembak Orang Tak Dikenal saya sampaikan kepada anda.Terima kasih.


Artikel Terkait

Previous
Next Post »