MANFAAT PISANG LAMPUNG UNTUK MEREDAM STRES

01.04
MANFAAT PISANG LAMPUNG UNTUK MEREDAM STRES

Dunia info dan tips-Manfaat Pisang lampung untuk meredam stres.Pisang lampung merupakan salah satu buah yang nikmat disantap,memiliki tekstur yang sangat lembut serta rasanya manis.Semua orang pastinya tau pisang lampung?Rasanya memang nikmat tapi selain itu juga pisang lampung mempunyai banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan.

Adapun beberapa manfaat pisang lampung  seperti:
  • Pisang lampung bermanfaat Mengatasi penyakit persendian.Pisang lampung mengandung vitamin B6 yang bermanfaat untuk kesehatan persendian.Bagi anda yang mempunyai masalah persendian sebaiknya mengkonsumsi pisang lampung setiap hari.
  • Banyak yang percaya pisang lampung berkhasiat melancarkan pencernaan orang yang mengkonsumsinya.Dikarenakan pisang lampung mengandung serat yang cukup tinggi.
  • Pisang lampung bermanfaat menjaga berat badan tetap ideal.

Selain beberapa manfaat dari pisang lampung yang saya sebutkan diatas masih banyak lagi manfaat lainnya.Seperti Pisang lampung juga bermanfaat untuk meredam stres karena pisang lampung mengandung Serotonin yang bisa menjadi penenang.Seretonin diyakini berkhasiat mengotrol (menahan) emosi seseorang jadi bermanfaat bagi yang sedang mengalami stres.(wiki)

Demikianlah posting saya yang membahas mengenai manfaat pisang lampung untuk meredam stres.Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Posted mayaindra1810

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
21 Juli 2016 pukul 15.42 delete

Permisi gan, kalo ke Lampung jangan lupa mampir ke toko Aneka Sari Rasa, toko oleh-oleh produk Lampung terbesar nih gan, yang menjual produk-produk lampung hasil produksi sendiri seperti keripik pisang, sambal, lempok, dll. Dan dibandrol harga yang sesuai dengan kenikmatan yang agan-agan dapatkan. Aneka Sari Rasa beralamat di JL.Ikan Kakap no.26 & 28, Bandar Lampung, Depan Klenteng Teluk Betung. telp. (0721)-5630988, fax. (0721)-5630988, WA: 082388688868, IG:@anekasarirasa, email:anekasarirasa@yahoo.com, fb:aneka sari rasa, twitter:@anekasarirasa

Reply
avatar