Ketahuilah Manfaat Dari Bangun Pagi

23.47
Ketahuilah Manfaat Dari Bangun Pagi
Ketahuilah Manfaat Dari Bangun Pagi
Dunia info dan tips-Ketahuilah manfaat dari bangun pagi.Bagi anda yang terbiasa bangun disiang hari maka aktivitas untuk bangun pagi akan terasa sulit.Tidur memang hal yang sangat diperlukan oleh setiap orang.Namun apabila anda tidur dengan waktu yang cukup lama maka akan menyebabkan efek yang negatif bagi tubuh.Untuk bisa bangun di pagi hari maka anda harus tidur lebih awal.Waktu tidur yang direkomendasikan oleh para ahli adalah 8 jam.Taukah anda bahwa bangun tidur di pagi hari mempunyai beberapa manfaat?Taukah anda apa saja manfaat dari bangun pagi?Mari kita bahas bersama ulasan saya ini.

Berikut beberapa manfaat dari bangun pagi,diantaranya:
1.Bangun di pagi hari akan membuat tubuh menjadi lebih sehat.Hal ini dikarenakan apabila kita bangun di pagi hari maka kita akan menghirup udara yang masih sangat segar.Udara yang masih segar tersebut akan mengumpulkan cadangan energi untuk kita beraktivitas sepanjang hari.Dan apabila anda ingin tubuh yang lebih sehat lagi maka manfaatkanlah waktu anda dipagi hari untuk berolah raga beberapa menit.

2.Dengan bangun pagi,anda dapat mengerjakan berbagai aktivitas seperti;
  • apabila anda ibu rumah tangga dapat merapikan rumah di pagi hari sehingga disiang hari anda lebih santai.
  • apabila anda pegawai bangun pagi maka dengan bangun pagi anda dapat berangkat kerja lebih awal untuk menghindari kemacetan jalan.
  • apabila anda pelajar/mahasiswa,maka dengan bangun pagi anda dapat mengerjakan tugas kuliah/sekolah yang tertunda di pagi hari dengan kondisi otak yang lebih fresh.

3.Dengan bangun pagi anda dapat mensyukuri nikmat dari Yang maha kuasa dan bersiap memulai hari yang lebih baik dari kemarin.

4.Bangun pagi dapat membuat fungsi otak menjadi lebih maksimal karena kualitas dari udara (oksigen) dipagi hari sangat baik.

5.Dengan bangun pagi maka tulang anda akan mendapatkan kalsium dan juga vitamin D.Dikarenakan sinar matahari yang mengenai tubuh dipagi hari sebelum jam 9 mempunyai manfaat yang sangat penting untuk tulang yakni, tercukupinya kalsium dan vitamin D.

Demikianlah artikel singkat ini saya buat yang membahas mengenai manfaat dari bangun pagi.Terima kasih


Posted via mayaindra1810

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
9 Juli 2015 pukul 15.04 delete Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
avatar