Samsung Galaxi S6 Edge Review

14.58
Samsung Galaxi S6 Edge Review

Dunia Info dan Tips-Samsung Galaxi S6 Edge Review.Samsung merupakan salah satu brand terkenal yang selalu terus update memberikan teknologi mutakhir.Kali ini samsung memperkenalkan produk terbarunya samsung galaxi s6 edge.Desain dari Samsung galaxi S6 edge merupakan perpaduan yang sempurna dari kaca dan logam.Yang menjadi inspirasi dalam pembuatan samsung galaxi s6 edge merupakan inspirasi dari pengrajin kaca tiup dan juga pengrajin besi.Ponsel ini memiliki tampilan melengkung di kedua sisinya yang merupakan tampilan pertama kali ada di dunia.Terlihat lengkungannya sangat indah dan juga permukaannya terbuat dari kaca mencerminkan berbagai spektrum dengan warna yang sangat sempurna.Silahkan baca juga artikel saya sebelumnya tentang:
-Review spesifikasi Asus Zenfone 5 lite A 500CG.
-Sony Xperia Z3 Compact,Review Sfesifikasi.


Samsung Galaxi S6 Edge Review
-Anda dapat menambahkan warna sebagai interaksi anda dengan orang terdekat apabila anda menggunakan samsung galaxi s6 edge.Dengan samsung galaxi s6 edge anda dapat berkreasi dengan kode warna untuk lima orang yang paling dekat dengan anda.Yang perlu anda lakukan hanyalah menyentuh warna contak pada layar edge untuk melakukan telepon (panggilan),kirim sms dan juga kirim email.Anda dapat mengetahui dengan sangat mudahnya siapa yang melakukan panggilan telepon,dengan adanya notifikasi kode warna yang inovatif bahkan apabila ponsel anda terbalik.

-Samsung Galaxy S6 edge mempunyai kamera beresolusi tajam,handal dan cepat.Dilengkapi dengan lensa F1.9 dan juga sensor beresolusi tinggi pada kamera depan 5 mp dan kamera belakang 16 mp akan memberikan tampilan gambar super berkualitas tinggi dari sebuah ponsel.Dengan kondisi gelap anda akan tetap mendapatkan gambar berkualitas apabila menggunakan kamera dari samsung galaxi s6 edge.Samsung galaxi s6 edge dilengkapi pula dengan tambahan Auto Real-time High Dynamic Range (HDR), Smart Optical Image Stabilization (OIS) dan IR Detect White Balance memberikan sensitifitas  ringan dan mutakhir beserta solusi kamera.

-Samsung galaxi s6 edge Unrivalled.Memiliki performance dengan waktu aktif dan launching app yang cepat, Samsung Galaxy S6 edge menampilkan performa tak terkalahkan dan peningkatan efisiensi energi yang lebih baik. Arsitektur 64-bit, LPDDR4 dan GPU canggih memberikan kinerja performansi tangguh dan memungkinkan fungsi multitasking dan multimedia ke tingkatan lebih tinggi.

-Samsung galaxi s6 edge ultra Fast Charging.Jadi anda tidak perlu mengkhawtirkan masalah masa pakai baterai. Ponsel ini memberikan kecepatan dalam pengisian baterai (charging).Setelah anda melakukan pengisian daya baterai selama sepuluh menit.Maka anda dapat menggunakannya kembali selama empat jam. Memiliki kemampuan pengisian daya secara wireless atau charging (pengisian daya) hanya dengan meletakkannya pada charging pad.

-Samsung galaxi s6 edge Dazzling Display (layar).Dilengkapi dengan layar Super AMOLED 5.1” Quad HD (2560 x 1440), Samsung Galaxy S6 edge memberikan pengalaman visual yang begitu tajam, dan layar adaptifnya menampilkan kecerahan tak terkalahkan baik didalam maupun saat anda diluar ruangan. Peningkatan tingkat kecerahan dan kepadatan piksel, memungkinkan Anda mengambil gambar yang luar biasa di mana pun Anda berada

-Samsung galaxi s6 edge enhanced Security.Samsung Galaxy S6 edge hadir dengan memberikan keamanan yang cukup handal dan juga tangguh seperti: KNOX dan pemindai sidik jari.

-Samsung galaxi s6 edge One-click Content Sharing.Hanya dengan memberikan sentuhan sederhana untuk mempairing samsung Galaxy S6 edge dengan Samsung Smart TV melalui BLE (Bluetooth Low Energy).
Anda dapat menampilkan film dari smartphone smartphone samsung galaxi s6 edge milik anda ke layar TV atau berbagi layar TV ke smartphone Anda

-Samsung galaxi s6 edge memiliki Smart Manager Aplikasi.Dengan aplikasi tersebut anda dapat memeriksa semua informasi seperti RAM,Daya baterai,Anti virus (keamanan) dan lainnya dengan mudahnya.

Sumber: http://www.samsung.com/id
Video streaming: You tube

Demikianlah posting mengenai samsung gakaxi s6 review ini saya hadirkan.Terima kasih.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »