BULAN MADU

10.56
Bulan madu adalah liburan romantis dimana hanya ada anda dan pasangan anda setelah acara resepsi pernikahan.Bulan madu menuai banyak manfaat karena menjadi ajang melepas penat setelah berbulan-bulan anda sibuk mempersiapkan acara resepsi pernikahan dan melepas rasa penat dari kesibukan kerja sehari-hari.Jadi manfaatkanlah bulan madu anda semaksimal mungkin.

Sebelum berbulan madu,anda dan pasangan anda harus mendiskusikan dulu semuanya jauh-jauh hari.Perincilah masalah anggaran BULAN MADU anda sesuaikan dengan budget yang ada agar keperluan anda yang lain tidak terbengkalai setelah berbulan madu.Tentukanlah kemana tempat tujuan bulan madu anda dan pasangan karena menentukan tempat menjadi penting agar anda dan pasangan tidak merasa kecewa saat berbulan madu.
Setelah mendiskusikan anggaran dan tempat tujuan bulan madu semua selesai,segeralah atur masalah transportasi ketempat tujuan,pesan tiket,pesan penginapan dan konfirmasikan pada bagian reservasi bahwa anda memesan tempat untuk berbulan madu sehingga anda mendapat pelayanan dan kamar sesuai dengan keinginan.
Bulan madu harus mempunyai privasi jadi janganlah anda mengajak teman atau kerabat dan jangan membawa masalah kerja,,ehm pasti bulan madu anda akan menyenangkan dan menjadi hari yang indah yang tidak akan terlupakan.

Demikian dunia info dan tips berbagi tips tentang BULAN MADU.Tips kali ini di buat anda semua tapi khususnya buat anda pasangan yang baru menikah.Terima kasih atas kunjungannya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »